Saturday, September 18, 2010

Aktivitas kembali normal setelah libur panjang...

Wah..ngga kerasa ya senin besok udah masuk kuliah lagi. Sebenernya aku sih udah jenuh banget dirumah.. gimana ngga coba, aku libur 2bulan cuma dirumah melulu..apalagi kalo keinget sama kamar kost ku yang dah ditinggal 2bulan..hiihi ngga kebayang deh bakal jadi apa tu kamar..pasti udah banyak laba-labanya, terus debunya pasti tebelnya sampe satu meter wkwkk..
Besok senen udah harus kuliah lagi, meski udah tingkat2 tapi mesti ngulang semester1 gara-gara kemaren cuti..haduh jadi satu kelas sama adik tingkat donk..haha
Ngga rela juga mesti pisah ma temen2 di semester3..tapi tenang kawan, saya akan kembali bersama kalian di semester4..hahahag..dan untuk semester ini tolong maapin aye karna musti selingkuh dulu sama adik tingkat..haghag..
Padahal aku juga ambil matkul semester3 jadi masih bisa ketemu dengan kawan2 sekalian meski hanya 3matkul paling tidak seminggu 3x ketemu saya..wkwkk narsis @,@
Ya sudah..saya akhiri dulu curcol saya, takut kepanjangan(padahal udah panjang tu) dan takut tangan saya jadi keriting karna kebanyakan nulis ~tangan keriting?? ~LoL
ah sudah saja..akhir kata
wassalamu'alaikum wr.wb.. ~kayak pidato er te..~lol..