Tuesday, April 12, 2011

Wooyoung Merasa dipermainkan IU??

Sehubungan dengan perannya di ‘Dream High,’ Wooyoung mengungkapkan bagaimana ia
pernah merasa kesulitan untuk mendekati IU.
Untuk siaran 11 April SBS ‘Night After Night’, Wooyoung bersama dengan Taecyeon, serta Seulong 2AM. Wooyoung menyatakan bahwa ia berusaha keras untuk mendekati IU. Wooyoung mengaku “IU benar-benar terkenal, sehingga sulit bagi kami untuk mendekatinya bahkan aku tidak bisa meminta  untuk nomor teleponnya, jadi aku meminta Seulong secara tidak langsung untuk memintannya”
Untuk ini, Seulong mengungkapkan “Aku punya balasan SMS dari IU dan ia  mengatakan ‘Oppa! Mungkin kita tidak perlu  untuk saling mengenal satu sama lain sampai hari terakhir syuting,kan?”, dan  membuat Wooyoung benar-benar depresi. “
Wooyoung menanggapi ini dengan mengatakan “Saya tidak tahu apakah sikapnya dingin. Tapi demi drama, saya terus berusaha untuk bicara padanya. Jadi agar kami mendekati., Kami memutuskan untuk pergi makan , tapi itu tidak mudah. ​​”
Pada saat ini, Taecyeon mengungkapkan “Pada awalnya mereka tampak seperti tidak saling dekat dan tiba-tiba, saya mendengar bahwa Wooyoung dan IU pergi keluar untuk makan bersama”
Wooyoung menanggapi tuduhan ini dengan “Benar bahwa kami pergi keluar untuk makan, tapi kita duduk di meja yang berbeda Jadi saya pikir itu tidak benar, jadi kami berjanji untuk makan di luar lagi.”
Dan “Jadi kami pergi keluar dengan staf . Saya merasa akan sangat terbebani oleh harga makannanya, tapi kemudian IU mengatakan ‘Jika Wooyoung membeli semua ini, maka itu akan membuatmu sebagai pria yang benar-benar keren,’. dan karena itu setelah melalui banyak pertimbangan, akhirnya aku yang membayar seluruh tagihan. “
Wooyoung  dengan tertawa mengungkapkan, “Aku telah dipermainkan  oleh IU.”


VIA: DKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB