Saturday, July 30, 2011

T-Ara Lebih Takut dengan Perusahaan??

Pada 29 Juli, T-ara  Eunjung, Jiyeon, and Hyomin menjadi bintang tamu di YTN’s ‘News and
Issue – Issue and People’. Mereka ditanya beragam pertanyaan, namun pertanyaan yang dengan cepat menarik perhatian pemirsa adalah perasaan mereka terhadap perusahaan mereka yaitu Core Contents Media.
Penyiar YTN Lee Kwang Yeon bertanya pada mereka, “Apa yang lebih kalian takutkan, orangtua kalian atau perusahaan kalian? ”
Maknae Jiyeon menjawab, “Saya rasa kami lebih takut dengan perusahaan kami. Perusahaan mengatur semua dalam cara yang sangat ketat. Tentu saja kami tidak mendapatkan cukup tidur, beberapa kali mereka lupa membagi kami makanan.  ”
Eunjung lalu menyatakan, “Jiyeon seringkali meminta makanan. Saya rasa ini karena kami terlalu sibuk sehingga perusahaan tidak memiliki kesempatan untuk memberi kami makan.”
T-ara lalu ditanya mengenai diet ketat yang banyak dilakukan girl group. Eunjung menjawab, “Kami memiliki periode terpisah untuk diet. Saat kami diet, kami dengan setia mengikutinya, tapi saat kami tidak diet, kami makan  untuk menyenangkan diri kami. Akhir akhir ini, kami memiliki kesempatan untuk melakukan apa yang kami inginkan.  ”
Di akhir waancara, penyiar bertanya, “Tidakkah CEO perusahaan kalian meneriaki (memarahi) kalian setelah melihat ini ?”, mereka pun menjawab, “tidak masalah.”

Source: Newsen via Nate
via : allkpop