Sunday, September 4, 2011

Eunhyuk Ingin Operasi Plastik??

Dalam siaran radio Sukira kemarin, Super Junior Eunhyuk berkomentar soal melakukan
operasi plastik. Ia mengatakan, “Mungkin aku harus mempertimbangkan melakukan operasi plastik…..” yang kemudian ditanya balik oleh Leeteuk “kau ingin membandingkan wajahmu dengan Shndong?” dan Eunhyuk menjawab, “Bukan, tapi aku pikir jika aku benar melakukannya, aku akan menyesalinya karena kecantikan alamiku akan hilang.”
Setelah komentarnya, Leeteuk membuat pernyataan tulus perihal kecantikan manusia.”Kupikir manusia itu unik/aneh. Jika kau terus berkata bahwa kau cantik, kamu jadi cantik tapi jika kau terus bilang kau jelek, kau akan jadi jelek.” kemudian ia memuji Eunhyuk sebagai seseorang yang mengejar impiannya. “Di masa lalu, aku dan Donghae melihat Eunhyuk dan kami lihat ia mengejar impiannya dan berjuang untuk itu. Kami pikir ia terlihat sangat keren di panggung sekarang.”
Setelah itu, fans juga memuji Eunhyuk dan terus mengatakan padanya untuk tidak melakukan operasi plastik karena ia mungkin akan kehilangan pesonanya.
Lagipula ELF pasti suka Eunhyuk karena dia adalah “Eunhyuk” kan? bukan hanya karena wajahnya semata.

shared by soompi.com