Tuesday, October 5, 2010

Profil Hankyung - Super Junior

Han Geng/Hankyung
Nama asli: Han Geng
Nama panggilan: Beijing Fried Rice(Nasi Goreng Beijing) (gara-gara Han Geng salah nyebut ‘nasi goreng’ dalam bahasa Korea di “Full House”, jadi diketawain Heechul deh…), Dragon/Naga (dari Shio China)
Tanggal lahir: 9 Februari 1984
Tempat lahir: Mudanjiang, Provinsi Hei Long Jiang
Tinggi badan: 181 cm
Berat badan: 66 kg
Golongan darah: B (awalnya golongan darahnya dikirain O terus jadi A. Baru tau golongan darahnya B waktu diperiksa tahun 2006.)
Agama: Atheis


Posisi: lead dancer, sub-vocal
Saudara: anak tunggal
Keahlian/Hobi: tari tradisional China, ballet, game komputer
Pendidikan: Central University for Nationalities
Cewek ideal: Cewek imut yang menghormati orang tuanya dan mencintainya apa adanya.

Hankyung oppa ini berasal dari China dan lolos lewat audisi SM Entertainment dan ngalahin ribuan peserta lain. Dia ini suka masak nasi goreng China. Tapi waktu awal-awalnya dia cukup kesusahan di masalah bahasa. Untung akhirnya dia udah bisa dan terbiasa. Hankyung oppa ini jago balet dan udah belajar balet kurang lebih enam tahun. Dia dan keluarganya juga baik banget sama anggota Super Junior lain. Waktu Suju M ke China, Hankyung oppa sama keluarganya bahkan ngirim makanan buat mereka.
Meskipun member yang satu ini sudah menyatakan untuk mengundurkan diri dari Super Junior dan lebih memilih untuk bersolo karir di negerinya sendiri, namun para anggota Suju yang lain dan para E.L.F tetap menganggap HanGeng bagian dari mereka semua.so sweet..

credit: koreanpopstar