Thursday, December 16, 2010

Permintaan Maaf Song Joong Ki Atas Kejadian di Melon Music Award


Kini pada 17 Desember melalui situs resminya ia menyampaikan permintaan maaf yang tulus untuk kecerobohannya,


    “Halo, ini adalah Song Joong Ki. Saya baru saja pulang setelah menyelesaikan jumpa fans dan sebuah acara di Hongdae. Saat menerima kasih begitu banyak orang, hari ini telah menjadi hari di mana aku menyadari banyak hal baru. Terima kasih.

    Jujur, aku akan mengatakan hanya sedikit tentang pikiran saya pada “Melon Music Awards” … Tapi situasi tidak berbalik menguntungkan untuk saya. Jadi saya ingin mengatakan seperti ini, di sini kepada semua orang (Saya ingin meminta maaf karena tidak mengatakan secara langsung)

    Saya ingin minta maaf karena membuat begitu banyak orang tidak nyaman pada upacara musik itu. Keinginan saya adalah untuk melakukannya dengan baik dan menjaga suasana yang menyenangkan … Tapi hal itu bertentangan dengan niat saya, tampaknya seolah-olah aku telah membuat orang menjadi tidak nyaman. Saya ingin benar-benar minta maaf dan membiarkan orang tahu bahwa saya merenungkan tindakan saya.

    Saya merasa bahwa pengalaman ini telah menjadi kesempatan bagi saya untuk belajar. Aku masih kurang dalam pengalaman, dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang memberiku kritik berharga tersebut.

    Sepertinya aku telah membuat orang-orang yang mencintaiku khawatir. Aku akan merangkul semua orang dengan tujuan untuk belajar, dan dengan image tulusan dan kedewasaan Terima kasih. ”

Sources:
Article: TV Daily via Nate (http://tinyurl.com/24fz929)
Translation: Allkpop (http://tinyurl.com/26g2upa)
via asianfansclub