Thursday, December 16, 2010

Song Joong Ki dan Melon Music Award Mendapat Kritikan Tajam


Sebagai MC utama “2010 Melon Music Awards“, Song Joong Ki dikritik tajam atas kemampuan MC nya. Meskipun sudah 1 tahun lebih membawakan Music Bank, ternyata Song joong Ki masih dianggap belum jadi MC yg baik. Selama acara, Oppa ini dikritik karena memakai bahasa yg tidak resmi sepanjang acara, lupa nama2 beberapa pemenang dan sempat memunculkan suasana aneh karena sempat ada momen dimana semuanya terdiam.

Selain kemampuan MCnya, dia juga dikritik soal penampilan pembukanya. Di awal acara Joong Ki menyanyikan sebuah lagu Natal pendek sambil memainkan gitar. nah, yg jadi masalah, Joong Ki hanya tampil dengan lagu Natal yg pendek, bukan penampilan penuh seperti kebanyakan artis pengisis acara lainnya.

Penonton berkomentar “Melon perlu memberinya penghargaan, Song Joong Ki benar2 menghancurkan acaranya,” “Apa ini sebuah pertunjukkan seorang pria saja? Jumpa fans Song Joong Ki? Konsernya Song Joong Ki?,” dan “Aku benar2 kehabisan kata2 soal penampilannya.”

Selaaijn itu tidak hanya MC nya, tapi juga acaranya pun dikritik. Menurut penonton, persiapan acara MMA 2010 ini tidak matang. Penerima penghargaan hanya mempersiapkan lagu mereka sendiri dan penampilan spesialnya sama sekali tidak berkesan.

Selain itu, insiden acara juga terjadi. Seperti miss A yg lama muncul setelah namanya dipanggil berulang kali, dan ketika mereka muncul, musiknya mati, jadi sempat hening dalam nuansa aneh.

Presenter Lee Kyeon berkomenta, “Ini sungguh memalukan.”

Source: Newsen via Nate

via allkpop via asianfansclub