Thursday, March 17, 2011

IU Mengatakan "Kupikir Aku Mirip dengan Shin Bong Sun"

IU baru-baru ini berbicara tentang kemiripannya dengan komedian Shin Bong Sun.
Penyanyi itu muncul di MBC FM4U’s ‘Pond and Dreaming Radio’ dan menjawab pertanyaan
dari seorang pendengar : “Apa yang kau pikirkan ketika kau mendengar bahwa kau terlihat seperti Shin Bong Sun?”. Dia tertawa itu dan menjawab, “Ibuku bilang aku mirip dengan dia”.
Dia melanjutkan, “Kadang-kadang aku bahkan berpikir aku terlihat seperti dia. Saya pikir mata kita dan daerah mulut kita terlihat mirip. Ketika saya pertama kali melihatnya, saya terkejut karena dia tampak jauh lebih cantik dari yang saya pikirkan. Jika kalian terus memandanginya, dia sangat cantik dan juga memiliki banyak pesona “.
MC, Yoo Se Yoon dan Yoo Sang Moo, mengatakan “Shin Bong Sun adalah junior kami, ia bisa mengejutkan dan menangis dengan mudah dan memiliki banyak pesona”.
MC Jang Dong Min bercanda, “Shin Bong Sun, kau tidak dapat mengirimkan pertanyaan seperti ini!”, membuat tertawa seluruh cast.
Source: Star News via Nate
VIA:AKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB