Tuesday, March 15, 2011

IU Ungkapkan Masa Lalunya yang Sulit

Siaran 14 Maret dari MBC “Come To Play” IU bersama Jiyeon, dan Luna, hadir sebagai tamu.  Ketika pembicaraan mengarah kepertanyaan,  apakah penyanyi idola seperti mereka
pernah mengalami masa2 sulit. Dia pertama kali mulai dengan mengakui kegelisahan dengan popularitas yang baru2 ini naik. Dia menjelaskan, “Orang-orang sering mendengarkan lagu saya sekarang, setelah waktu berlalu, dan jika saya tidak muncul di hadapan mereka, banyak orang yang akan melupakan saya … mungkin aku akan lebih baik tanpa memori menjadi terkenal. Tapi  setelah ketenaran saya pergi, saya pikir saya akan lebih kesepian. “
Kemudian, ia menceritakan masa kecilnya, ia mengatakan keluarganya mengalami kesulitan keuangan, jadi dia tinggal bersama saudaranya, sepupu, dan neneknya dalam satu rumah. Namun, rumah yang penuh dengan kecoak, dan IU tidak bisa tidur di sana, jadi dia pindah ke rumah kerabat lain.
Suatu hari, ketika dia kembali dari latihan dan sedang bersiap-siap untuk pergi tidur, kerabatnya yang mabuk berkata pada istrinya, “Dia masih belum pergi?! Haruskah aku berakting eperti kecoa? ” Dia bahkan berkata,” Aku akan menjadi jutawan sebelum dia [IU] menjadi seorang selebriti. “
Dia mengaku merasa sakit hati dan kecewa setelah mendengar ini.
Ketika semua mendengar ini, mereka menyemangati IU, mengatakan, “Karena dia tidak kehilangan harapan dan tetap percaya dalam mimpinya, kami bangga padanya,” dan “Saya harap dari sekarang, dia bisa melupakan rasa sakit dan penderitaan dari masa lalunya untuk menjadi penyanyi yang lebih baik. “
Source: Newsen via Yahoo! Korea
Tip: truefan
VIA:AKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB