Wednesday, July 6, 2011

Penghasilan Jang Geun Suk di Jepang Mencapai 40 Milyar Won??

Baru2 ini dikatakan kalau Jang Geun-seok telah mencatat penjualan lebih dari
3 miliar Yen (40milyar won)
Menurut Nitkangendai “Jang Geun-seok diharapkan mendapatkan lebih dari 3 miliar Yen hanya untuk tahun ini dari iklan, penjualan musik, tiket konser, koleksi foto, penjualan karakter dan lebih”.
“Jang Geun-Seok telah menerima 800juta₩  untuk iklan Santori Seoul Makgolli dan melewati Bae Yong-Joon Dia akan mendapatkan lebih dari satu miliar won untuk 1 tahun depan untuk iklan. Ada beberapa perusahaan mengantri untuk bekerja dengan dia “.
Ia diketahui aktif di akting, musik dan daerah lain, Jang Geun-seok memasang penjualan lebih dari 125ribu eksemplar dengan album single “Let Me Cry” yang dirilis pada tanggal 27 April dan mengambil tempat pertama di Oricon Charts untuk pertama kalinya sebagai orang asing. Juga, foto koleksi J Plus yang dirilis pada 27 Juni telah terjual lebih dari lima ratus ribu eksemplar dalam pre-order sendiri dan mendapatkan respon peledak. Oleh karena itu, Nitkangendai memperkirakan ia mendapatkan lebih dari 8 miliar won pada penjualan musik dan foto saja.
Jang Geun-seok akan memulai tur Jepang-nya di Budokan pada akhir akhir tahun ini. Pendapatannya akan sekitar ₩ 17milyar untuk tiket, penjualan souvenir dan lain-lain. Nitkangendai memperkirakan “Cinderamata saja seharusnya membuat ia mendapat seratus juta Yen”.
Sementara itu, Jang Geun-Seok telah dipilih untuk model untuk ‘MALE NON-NO’ majalah populer di Jepang dan terbukti populer di Jepang. Dia juga model untuk majalah mingguan Jepang An An dan terus menerus menjual dan membuat catatan penjualan lebih dari 280 eksemplar.

VIA: DAILYKPOPNEWS
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB