Tuesday, May 3, 2011

Deep Kiss Jang Geun Suk Ternyata Dengan Moon Geun Young

Photobucket
Pada 26 April lalu, Jang Geun suk dan Moon Geun Young menghadiri press conference 
peringatan TBS di sebuah hotel di Seoul untuk siaran terbaru ‘Marry Me Marry” di stasiun TV TBS Jepang.
Di press conference, Jang Geun Suk menyapa media dengan menggunakan bahasa Jepang yang lancar dan mengekspresikanpemikirannya terhadap korbann2 bencana  “Ini benar2 disesalkan hal seperti ini terjadi… semoga tempat2 yang terkena bencana tersebut bisa segera pulih. ”
Saat ditanya pemikirannya mengenai Marry Me Mary yang ditayangkan di TBS, Jang Geun Suk mendeskripsikan ini sebagai  “Luar Biasa” dan mengatakan, “Saat sedang memainkan peran Mu-gyul, Saya tumbuh bersama dengannya.”
Moon Geun Young ditanya apa yang mengejutkannya dari Jang Geun Suk karena ini adalah pertama kalinya mereka bekerja bersama. Dia memuji Jang Geun Suk, “Dia mirip dengan apa yang saya telah pikirkan. Wataknya baik dan tau bagaimana menjaga orang lain, tapi kadang2 saya merasa kalau dia seperti anak yang lebih muda dari saya.”
Mendengar ini, Jang Geun Suk membuat sebuah wajah dan mengatakan, “kamu merasakan ini juga?”  Reporter bertanya pada Jang Geun Suk, yang mengatakan ” Saya setuju, dia lebih seperti obasan (lebih tua) daripada saya”  yang membuat semuanya tertawa.

Karena Marry Me Mary di reputasikan sebagai komeci cinta termanis Korea, adegan kissing yang romantis diantara keduanya yang terjadi secara alami menjadi fokus media. Jang Geun Suk mengatakan, “Saya berakting adegan2 lain tanpa adanya mpemesanan2, tapi sedikit  ragu2 syuting adegan ciuman. Dalam semua akting saya sejauh ini, ini adalah ciuman terdalam yang harus saya lakukan jadi saya berkomunikasi dengan Moon Geun Young sebelum adegan. ”
Dengan humornya, Jang Geun Suk mengatakan , “(Ini sangat canggung) karena saya tidak pernah memiliki pengalaman ciuman dengan gadis2 sebelumnya.”  Meskipun tau ini adalah lelucon, reporter2 wanita semuanya tetap senang.
Mengingat kejadian2  saat syuting, Jang Geun Suk terlihat serius,  “Proses syuting cuup melelahkan , sulit untuk bertahan. Saya harus bekerja keras untuk mengingat lines. Penampilan luar biasa Geun Young membantu saya mengintegrasikan karakter saya.”  Dia juga mengatakan kalau ini adalah  karena saling mendukung dan dorongan maka syuting drama bisa sukses sepenuhnya.
Reporter menanyakan, “Adakah lebih banyak lagi kabar2 dari dalam ?”
Jang Geun Suk membalas, “kapasitas minum Geun Young itu sangat kuat!” yang membuat semua tertawa lagi.
pada 6 mei mendatang adalah ulangtahun Moon Geun Young. Pihak penyelenggara secara khususu mempersiapkan sebuah kue untuk Jang Geun Suk  dan Moon Geun young merayakan ulangtahunnya duluan, dan semua orang bernyanyi lagu ulangtahun.
Marry Me Mary dijadwalkan akan disiarka di TBS pada 20 mei mendatang, dan  DVD Box akan dijual di Jepang pada 3 Juni.
Source Via : AskActor
Indo trans: yeppopo