Monday, June 27, 2011

Hubungan Antara Park Shin Hye, Jang Geun Suk dan Jung Yonghwa

Aktris Park Sin-hye membantah rumor hubungannya dengan Jang Geun-seok dan
Jung Yong-hwa.
Dia baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia sudah dekat dengan mereka dalam drama SBS “You’re Beautiful” tapi tidak dalam hubungan dengan salah satu dari mereka dalam sebuah wawancara baru2 ini.
Dalam drama, Park Sin-hye dan Jang Geun-Seok berakting sbg pasangan. Fans yang melihat mereka bergaul dengan baik, curiga dan berpikir mereka mungkin dalam suatu hubungan. Setelah “Youre Beautiful” ia bertemu dengan Yonghwa di “Heartstrings” dan membuat rumor menjadi luas. Ketika Park Sin-hye menerima penghargaan untuk aktris paling populer, Jug Yong-hwa naik ke atas panggung untuk menyerahkan buket bunga.
Dia membantah rumor yang mengatakan, “Jang Geun-seok pernah berkata pada ibunya dan menganggap saya sebagai menantu dan bahwa ia telah memeriksa kompatibilitas pernikahan kita yang menyebabkan kecurigaan. Lalu manajer kami mencoba untuk memisahkan kita. Namun , kami hanya berteman dan nyaman dengan satu sama lain “..
Bahkan tentang Jung Yong-hwa, ia berkata, “Yong-hwa adalah teman baik saya dan saya berterima kasih atas bunga yang ia berikan ketika saya memenangkan penghargaan. Fans CNBLUE juga mengatakan ‘Park Sin-hye diperbolehkan ngedate dengannya (Jung Yonghwa)’. Kami berdua tipe darah A dan kita kenal dengan baik satu sama lain. Namun ia bukan pacarku “.

VIA: DAILYKPOPNEWS
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB