Monday, June 27, 2011

Shindong Merasa Seperti Itik Buruk Rupa Saat Debut??

Shindong Super Junior mengungkapkan, “Aku seperti itik buruk rupa ketika kita debut.”
Pada MBC Come to Play yang akan
mengudara dengan judul “I’m from Paris” dengan penampilan oleh TVXQ, Super Junior, SNSD, dan f (x). Episode akan mengudara pada 27 Jun.
Pada rekaman terakhir, Shindong berkata, “Aku bahkan tidak berpartisipasi dalam rekaman album pertama kami, aku merasa malu karena julukan group kita adalah ‘Flower boys’” Dia jujur ​​mengungkapkan hatinya. Ia menyampaikan terima kasih kepada anggota lain berkata, “Tapi saya pikir kami di sini karena semua orang bekerja keras bersama.”
Sementara itu, Super Junior memamerkan persahabatan mereka yang menghangatkan hati ketika mereka mengungkapkan bahwa mereka berbicara satu sama lain tentang kekhawatiran Shindong itu. Tapi Eunhyuk membuat semua orang penasaran ketika dia berkata, “apa yang dia katakan sekarang tidak menggetarkan untuk saya karena apa yang dia katakan kepada saya adalah hal yang normal.”

VIA: DAILYKPOPNEWS
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB