Tuesday, June 28, 2011

Junhyung Telah Memberitahu Hubungannya dengan Hara Secara Tidak Langsung

Sejak mengungkapkan hubungannya, penggemar telah sibuk berkomentar untuk
B2ST Junhyung dan Goo Hara KARA. Netizens berspekulasi bahwa Junhyung sebelumnya secara tidak langsung telah mengisyaratkan berada dalam hubungan dalam wawancara sebelumnya, serta melalui Twitter-nya.

Secara khusus, netizens telah berfokus pada penampilan B2ST pada 28 Mei di KBS’s ‘Entertainment Weekly‘ untuk guerilla date. Ketika kelompok ini ditanya, “Mana anggota yang menurut akan menjadi yang pertama untuk mengungkapkan hubungannya kepada masyarakat?”, Anggota dengan suara bulat memilih Junhyung.
Meskipun tidak ada yang berpikir banyak pada saat itu, netizens sekarang mengatakan bahwa mereka telah mengisyaratkan hubungannya dengan Hara.
Sebagai tanggapan, Junhyung menjawab, “Jika saya mempunyai pacar nanti, saya akan senang untuk membiarkan masyarakat tahu tentang hal itu.”
Reporter itu bercanda, “Kenapa kau tidak memberitahu kami tentang hari ini?”, Yang Junhyung tertawa dan berkata, “Tidak hari ini”, jawaban cerdas yang membuat netizens sekarang percaya dengan tanda2 pengakuannya

Selain itu, penggemar juga mencatat tweets Junhyung sebelumnya, Pada 29 April, Junhyung telah memposting, “Saya menemukan kekuatan hanya melalui atu panggilan telepon” dan “Meskipun orang mengatakan bahwa gadis-gadis cantik biasanya tidak terlihat seperti hebat dari belakang, kau cantik dari setiap sudut.”
F.T. Island Hongki,yang dikenal adalah teman baik Junhyung, mengomentari tweets ini dengan cara bercanda, dan mengklaim dirinya sebagai subjek posting Junhyung pada ungkapan kasih sayang.
Netizen juga mencatat sebuah wawancara radio baru-baru ini yang menggambarkan tipe wanita idealnya dengan lirik yang ditulisnya untuk lagu B2ST, “I Like You the Best” – “Seorang gadis kurus, agak pendek dengan wajah kecil dan rambut yang lembut”,dan jelas itu semua karakter dari Goo Hara.
VIA:ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCUB

ps: yang mau liat piku-piku junhyung jalan bareng hara langsung cek di AFC ja yahh..ngga kuat gw kalo mesti posting dsini..huhu >.<