Friday, February 4, 2011

Hyun Bin dan Wamilnya

Pada 4 Februari Hyun Bin tampil di tvN ‘Taxi‘ dan mengungkapkan pikirannya tentang wamil. Ia mengatakan, “Jika seorang pria Korea dan ia pria yang sehat, maka ini adalah kewajibannya untuk wamil”

Dia lalu mengubah topik dan meminta masyarakat untuk mengurangi perhatian tentang aktivitas wamilnya. Dia menyatakan, “Ini pertama kalinya saya mengatakan hal ini, tapi aku 
akan mengatakannya dengan hati2. Karena aku pikir ini berlebihan, ini adalah sesuatu yang saya persiapkan sendiri, saya telah menerima tes fisik bahkan selama syuting drama.”

“Gimanapun,kayanya ini seperti sebuah masalah besar. Disatu sisi saya berrterima kasih karena banyak yang mendukung keputusan saya. Tapi disisi lain saya juga berharap orang gag melebih2kan ini dan membuatnya jadi masalah besar, karena ini penting bagiku”

Nama Hyun Bin semakin terkenal dan pupuler saat ia berperan sebagai ‘Kim Ju Won‘ di drama SBS’s “Secret Garden“, dan akan masuk wamil maret ini.

Source: MtstarNews via Yahoo!Korea
Via:allkpop
Indtrans:elalolipop@asianfansclub