Wednesday, February 23, 2011

Park Shin Hye dan Jung Yong Hwa Menjadi Pasangan Kekasih??

Leader CNBLUE, Jung Yonghwa dan aktris Park Shin Hye kemungkinan besar akan bertemu lagi di sebuah drama sebagai pasangan kekasih. Keduanya sama2 ditawari drama baru
produser Pyo Min Soo yg akan tayanhg di MBC, ‘Festival’, yg rencananya akan tayang Juni ini.
“‘Festival’ adalah sebuah drama mellow muda-mudi yg bersetting sebuah sekolah dan grup kesenian. Pemeran utama prianya adalah member band di sekolah. Kami tidak bias memutuskan antara actor yg bias memainkan alat music atau yg merupakan seorang penyanyi. Kami pun menawarkan peran ini pada Yonghwa karena dia pernah berakting sebelumnya.”
Agensi FNC Music menyatakan kalau Yonghwa memang menerima tawaran itu dan dia sangat tertarik untukmengambilnya, hanya saja terbentur dengan comebacknya CN Blue yg akan mulai Maret minggu ke-4.
Sedangkan agensi Aba Entertainment nerlata kalau mereka suka alur ceritanya. “Kami rasa Park Shin Hye bias menunjukkan pesonanya di drama ini sebagai gadis muda yg ceria. Skripnya lucu. Kami sekarag sedang dalam diskusi dengan tim produksi dan akan segera memutuskannya segera.”
Park Shin Hye, sendiri beberapa waktu lalu memerankan film ‘Cyrano: Dating Agency’, dan akan mulai kuliahnya di Joongang University.
Sebelumnya kita juga tau kalau keduanya pernah berakting bareng di drama hits 2009, You’re Beautiful.
Source: Newsen via Nate
Via allkpop
IndoTrans : HestyUnnie @ AsianFansClub