Monday, February 21, 2011

[Spoiler] Mungkinkah Baek Hee yang Akan Menjadi 'K'

Ada banyak perdebatan dimana siswa dari "Dream High" akan tumbuh menjadi bintang dunia, 'K' terutama karena garis tertentu dari Ham Eun Jung.
Episode 21 Februari melihat 'Go Hyemi' (Bae Suzy), 'Song Sam Dong' (Kim Soo Hyun), 'Jin Guk' (Ok Taecyeon), 'Kim Pil Sook' (IU), 'Jason' (Jang Wooyoung) , dan '
Yoon Baek Hee' (Ham Eun Jung) audisi untuk label musik di seluruh dunia, 'EMG'.
Mendorong melewati aturan ketat dan peraturan yang putus asa ujicoba lain, enam berusaha untuk membuatnya menjadi final. 'Kang Oh Hyuk' (Uhm Ki Joon) berkata, "Jangan menunjukkan masa depan Anda, tetapi masa lalu Anda. Tunjukkan pada saya seberapa banyak Anda telah berubah dalam setahun dan mereka yang menonton Anda akan tahu untuk mengantisipasi bagaimana Anda akan melakukan perubahan tahun dari sekarang. "
Menampilkan baik menyanyi dan menari keterampilan, serta footage dari masa lalu mereka, enam kontestan bertujuan untuk melakukan apa yang 'Kang Oh Hyuk' yang diinginkan. Tapi
Yoon Baek Hee berdiri keluar dengan pengantar, di mana dia menyatakan dirinya sebagai penyanyi 'K'. Dia juga menegaskan, "Saya tidak berpikir gambar saya yang baik karena kejadian skandal. Itulah sebabnya saya harus bekerja lebih intensif daripada orang lain. Hal ini dapat dilihat sebagai keuntungan saya. "
Dia melanjutkan, "Saat ini, judul 'finalis K' adalah sesuatu emas kepada saya, dan saya akan bekerja keras untuk menjadi bahwa K yang mewakili seluruh Korea. Nantikan apa yang bisa saya lakukan. "
Dilihat dari garis-garis ini, netizens sudah mulai menyimpulkan bahwa
Yoon Baek Hee akan menjadi bintang dunia 'K'.

mian kalo translate nya kurang enak..hehhe maklum bahasa inggrisnya pas-pasan..^^
Source: Newsen via Daum
via allkpop