Monday, February 7, 2011

[Spoiler] Penampilan Gitar IU yang Mengagumkan - Dream High

Penyanyi IU telah melelehkan hati Netizen dengan penampilannya dengan gitar yang mengagumkan. Selama siaran KBS "Dream High", Kim Pil Sook (IU) mengungkapkan cinta ke Jason (Wooyoung) dengan menyanyikan Panic's song, "Waiting".


Kim Pil Sook, yang tidak dapat menghadiri field trip karena Hepatitis A, terkejut dengan kemunculan tiba-tiba Jason di rumah sakit dan bertanya, "Apakah ini juga karena kau 'sopan santun'?" Jason, tidak dapat mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya terhadap Kim Pil Sook, dengan dingin menjawab, "Aku ingin mendengar lagumu. Aku sudah bilang bahwa Aku hanya menyukai lagu-lagumu "dan. meninggalkan kamar rumah sakit.

Setelah mendengar hal ini, Kim Sook Pil menyanyikan sebuah lagu yang mengungkapkan perasaannya terhadap Jason. Jason tidak meninggalkan tetapi hanya bersandar di pintu kamar rumah sakit sambil mendengarkan lagu Pil Sook's.

Netizens yang melihat siaran ini berkomentar, "Ini adalah suatu situasi yang menyedihkan." "lagu asli Panic adalah juga baik namun versi IU tentang 'Waiting' memiliki rasa yang berbeda untuk itu bahwa aku benar-benar menyukainya".

ini ada videonya..langsung aja..

via allkpop
Source + Picture: E2 News via Naver