Monday, June 6, 2011

My Story For My Love, Super Junior

I'm Proud To Be ELF..!!

Super Junior..terasa asing ketika pertama kali mendengarnya. Bila semua orang
pertama kali tahu Super Junior saat mendengar nama Choi Siwon, maka aku mengenal Super Junior karena Yesung oppa meskipun saat ini aku mulai beralih pada kyuhyun oppa kekeke. Disaat semua member telah dikenal masyarakat luas dan hanya Yesung yang kurang familiar di telinga orang-orang, justru karena dirinyalah aku mengenal sebuah boyband yang sungguh luar biasa. Luar biasa dengan semangatnya yang mampu menghalau semua rintangan, luar biasa dengan keramahannya dengan para fans, senior dan juniornya, luar biasa dengan candaannya yang mampu membuat semua orang di sekelilingnya menjadi bahagia.
 Super Junior..Aku mencintai kalian bukan hanya karena penampilan fisik kalian yang sempurna, namun aku juga mencintai semua yang ada pada diri kalian,aku mencintai karya-karya kalian, penampilan kalian di atas panggung telah membuat aku merasa hilang akal. Karena hanya dengan melihat kalian menyanyi dan menari bahkan bercanda di atas panggung membuat semua bebanku hilang..rasa lelahku pun menguap begitu saja dan digantikan dengan seulas senyum yang tersungging di bibirku. Hanya dengan melihat kalian, aku merasa paru-paruku yang sesak terisi oleh udara segar yang selama ini seolah-olah sulit kudapat. Ini seperti orang gila. Bahkan aku tidak tahu alasanku ketika tersenyum melihat kalian. Aku mencintai kalian dengan tulus, tanpa syarat dan tanpa alasan.
Ketika mendengar kecelakaan yang menimpa kalian di tahun 2007, ketika Super Junior hampir kehilangan sang evil magnae kyuhyun. Aku merasa dalam kondisi terburuk. Aku seperti kehilangan sebagian oksigen ku. Bahkan hal ini sampai berimbas pada kehidupanku. Aku seperti orang gila yang setiap hari hanya mencari kabar terbaru dari kyuhyun oppa. Si evil magnae itu benar-benar membuat aku kelimpungan. Si evil magnae yang telah mendapat tempat paling luas di hatiku daripada member lainnya. Dan pada akhirnya dia mengembalikan senyumku ketika melihatnya kembali perform bersama member lainnya.
Oppa..apakah aku salah jika mencintai kalian sebagai ELF?? apakah begitu sulit untuk mencintai kalian hingga diriku mendapat hinaan dari teman-temanku?? Aku dianggap berlebihan mengidolakan kalian. Tapi sebenarnya mereka semua salah karena aku TIDAK mengidolakan kalian melainkan MENCINTAI kalian sebagai fans. Mengidolakan berarti hanya sebatas menyukai seorang idola yang lama kelamaan posisinya dapat digantikan oleh orang lain, sedangkan aku, aku mencintai kalian oppa. Aku mencintai kalian hingga aku tak dapat menghirup udara ini lagi oppa. Kalian akan selalu mendapat tempat di hatiku selamanya, seperti arti dari ELF, Ever Lasting Friend, Teman Selamanya..

Oppa..ketika aku tahu kalian akan datang ke negri ku Indonesia, sungguh aku amat sangat bahagia. Lega rasanya setelah sekian lama menanti, kalian akhirnya mengunjungi negri ku yang indah ini. Namun, sayangnya aku justru tidak bisa bertemu kalian. Ketika menyadari kenyataan itu, aku merasa sedih dan kecewa. Karena keterbatasan waktu, aku tidak bisa bertemu kalian. Ketika mendekati tanggal kedatangan kalian, diriku benar-benar dilanda dilema yang hebat. Meski pada akhirnya aku bisa ikhlas. Karena dengan seketika mood ku langsung berubah ketika mendengar kalian telah tiba di Indonesia lebih tepatnya di Soekarno-Hatta Airport. Aku merasa tiba-tiba paru-paruku terisi penuh oleh oksigen. Udara yang kuhirup saat ini adalah udara yang juga kalian hirup oppa. Akhirnya kita bisa berdiri di atas tanah yang sama, udara yang sama, tanah dan udara Indonesia. 
          Sempat terbesit dalam fikiranku jika kalian akan terluka karena ulah ELF yang  menjemput kalian di bandara. Aku trauma dengan apa yang menimpa Shinee saat mengunjungi Indonesia. Namun ternyata, banyak dari ELF Indonesia yang terlalu mencintai kalian hingga mereka tidak ingin kalian terluka sedikit pun meski hanya luka kecil sekalipun. Aku terharu dengan usaha mereka yang membuat pagar betis sehingga kalian bisa melangkah dengan tenang. Aku terharu ketika mereka menjaga kalian. Aku terharu dengan sapphire blue ocean yang mereka buat untuk menyambut kalian oppa. Aku iri dengan mereka yang dapat menunjukkan cintanya pada kalian. Aku iri karena aku juga ingin menunjukkan cintaku untuk kalian oppa..
          Tapi sekali lagi rasa sedih, kecewa, dan iri ku hilang entah kemana ketika aku melihat kalian tersenyum kepada ELF yang berada di sana. Aku seperti merasakan senyuman kalian untukku juga. Begitu damai ketika melihat senyum kalian oppa. Dan kegembiraanku pun bertambah ketika KIMCHI dimulai, kalian melakukan perform dengan semangat. Bahkan kalian juga menyapa para ELF dengan bahasa Indonesia. Meski terdengar aneh, tapi aku suka ketika kalian berusaha mengenalkan diri dengan bahasa ku oppa. Meski kalian sebenarnya tidak perlu memperkenalkan diri kalian sendiri oppa. Tanpa kalian bicara pun kami sudah tahu siapa kalian. Kami para ELF bahkan sudah memahami bagaimana karakter dari diri kalian masing-masing. Itu lah kami para ELF yang selalu memberikan cinta kami untuk kalian. Apakah kalian tidak sadar oppa, jika diri kalian sudah amat sangat dikenal oleh banyak orang di luar sana??kekeke
                    Oppa, kami akan selalu mendukung kalian baik saat kalian bersedih ataupun saat kalian berbahagia. Bukankah ini seperti ikrar yang diucapkan saat pernikahan??kekeke.. tapi memang seperti itulah kami oppa. Disaat kalian mendapat masalah, janganlah bersedih karena akan selalu ada kami dibelakangmu. Disaat kalian putus aja, janganlah berhenti berharap, lakukanlah yang terbaik untuk kami. Apapun yang kalian beri untuk kami, akan selalu kami terima dengan senyum oppa. Kami pun akan memberikan yang terbaik untuk kalian.
Oppa, meski kita tidak bertemu saat ini, namun aku yakin suatu saat kita akan bertemu oppa. Kita akan bertemu ketika waktu yang tepat itu tiba. Mungkin kita tidak bisa bertemu di Indonesia oppa, tapi aku ingin sekali pergi ke korea untuk menemui kalian. Hanya untuk bertemu kalian oppa. Rasanya aku ingin berlari untuk menemui kalian oppa. Tapi, apa yang akan aku lakukan ketika sudah bertemu dengan kalian?? Huft entahlah mungkin aku akan pingsan saat itu juga ketika aku dapat melihat malaikat-malaikat seperti kalian dari dekat, secara langsung, bukan dari layar tv maupun layar laptop.
                Oppa, apakah aku sudah mengatakan hal ini?? Heh kurasa belum..kekeke… bagiku kalian adalah anugerah yang paling indah yang diberi oleh Tuhan kepadaku oppa. Dapat mengenal Super Junior merupakan suatu anugerah yang sangat aku syukuri. Aku tidak akan pernah menyesal untuk mengenal kalian oppa. Aku akan selalu bangga karena kalian oppa. Tidak peduli apa yang dikatakan orang lain terhadap kalian, aku akan selalu membela kalian. Kalian adalah makhluk yang mendekati sempurna oppa. Mengapa aku hanya mengatakan mendekati sempurna??karena di dunia ini tidak ada yang sempurna oppa, setiap pribadi pasti memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun, di mataku kalian terlalu banyak memiliki kelebihan yang tidak kutemukan di pribadi-pribadi yang lain. Itu lah yang membuatku mengatakan kalian adalah makhluk yang mendekati sempurna.
                Aku menyayangi kalian, aku mencintai kalian, aku mencintai uri leader angel without wing Leeteuk dengan perhatiannya terhadap member lain, uri princess Heechul dengan kecantikan yang sempurna, uri Hangeng dengan charming-nya, uri Art of Voice Yesung dengan suara emasnya, uri Kangin dengan usahanya untuk menjaga Super Junior, uri teddy bear Shindong oppa dengan dance dan leluconnya, uri pumpkin Sungmin dengan kesukaannya terhadap warna pink, uri Simba Siwon dengan kesempurnaannya, uri fishy Donghae dengan air matanya untuk sang ayah, uri dance machine Eunhyuk dengan kemampuan dance yang luar biasa dan rap-nya, uri Ryeowook dengan teknik vocal yang mengagumkan, uri killer smile Kibum tentunya dengan senyum mautnya, dan terakhir yang amat aku cintai uri evil magnae gaemgyu Kyuhyun dengan kecerdasaan dan suaranya yang mampu membuat aku tenang xD. Tentu formasi ini akan lengkap dengan Zhoumi dan Henry… Kami para ELF akan terus berharap Super Junior dapat bersama bersama….
13+2=15 Super Junior + ELF = Forever.. 13elieve Their Prom15e
Super Junior..hwaiting..!!