Monday, June 13, 2011

Bintang Hallyu Nomor 1 yang Ingin Melakukan Perjalanan Korea Bersama??

Super Junior mengambil nomor satu di survei, ” Bintang Hallyu yang ingin melakukan
perjalanan Korea bersama.”
Sebuah survei tentang Hallyu dilakukan di antara anggota asing pada Visitkorea (www.visitkorea.or.kr), situs web dalam bahasa Inggris yang dioperasikan oleh Korea Tourism Organization untuk mempromosikan pariwisata di Korea. Korea Tourism Organization menunjukkan bahwa Super Junior dipilih nomor satu sebagai ” Bintang Hallyu yang ingin melakukan perjalanan Korea bersama.”
Survei ini dilakukan dari 11 Mei sampai dengan 31 Mei untuk merayakan ulang tahun ke-10 situs web bahasa Inggris. 12085 anggota dari total 102 negara berpartisipasi dalam survei ini. 30 calon bintang Hallyu dipilih dengan melakukan survei pada Organisasi Pariwisata Korea Facebook dan halaman Twitter dan dengan menganalisis kata-kata pencarian teratas pada berbagai mesin pencari asing. Survei ini memiliki total 7 pertanyaan termasuk bintang Hallyu yang orang inginkan melakukan perjalanan Korea bersama, luasnya Hallyu membuat orang-orang tertarik, dan kegiatan yang orang ingin lakukan dengan bintang Hallyu.
Super Junior yang dipilih nomor satu  menerima suara yang luar biasa dari Asia termasuk China, Taiwan dan negara-negara Asia Tenggara serta Eropa seperti Perancis. Big Bang dan JYJ mengikuti dibelakang.
Pada pertanyaan tentang kegiatan yang orang ingin lakukan dengan bintang Hallyu, orang memilih tempat wisata Korea, tempat merekomendasikan sang bintang untuk melakukan perjalanan, tentang budaya tradisional Korea, pergi ke konser bintang atau merekam, dan menghabiskan waktu bersama dengan sang bintang.
Source: Kyunghyang
Translated by Minnie @ SUJUISM.BLOGSPOT.COM
Via: DKP
Indotrans: ochirosy@afc