Monday, June 13, 2011

Yoseob B2ST Tidak Punya Pacar !!!

Pada tanggal 11 Juni, B2ST’s Yoseob menepis rumor tentang status hubungannya, yang
akhir-akhir ini menjadi perbincangan sejak disebarkan oleh fansnya.
Dia menulis surat yang panjang untuk fansnya:
“Banyak orang yang ingin tau tentang ini, jadi aku akan mengatakannya secara langsung.  Aku hanya bercanda ketika aku menyebutkan pacar diacara ‘Immortal Song 2.’  Dan tolong, jangan hiraukan semua rumor tentang aku dan selebriti lainnya, tolong… Seperti yang aku bilang sebelumnya, kenapa kalian tidak percaya apa yang kukatakan?  Kenapa kalian lebih percaya rumor itu dan menyakiti kita dengan apa yang kalian katakan kalau kalian akan pergi meninggalkan kami dan kalian bilang kecewa…?

Orang lain boleh menganggapku remeh ketika mendengar ini dan itu dan menjawab itu semua, tapi aku merasa kalau aku harus mengklarifikasi kesalahpahaman antara B2ST dan B2UTY, jadi aku mengeluarkan surat demi surat dengan sangat sulit.
Pertama-tama… Rumor kalau aku punya pacar.. Itu tidak benar sama sekali.. Aku tidak tau darimana rumor itu muncul, jadi aku tidak bisa mengatakan secara detail kenapa ini salah… Ini sangat menjengkelkan dan mengecewakan kalau aku mengklarifikasi diriku seperti ini.
Aku tidaj tau apalagi yang harus kukatakan jadi aku hanya menulisnya dan menghapusnya… Aku hanya selesai sampai disini.”
Source + Photos: OSEN via Naver
Cre : Allkpop
Ind Trans : Tsatsasoeun@asianfansclub