Friday, August 5, 2011

Moment Bahagia Super Junior

Pada 4 Agustus, Super Junior akhirnya  comeback dengan mengadakan konferensi pers di
Hotel Imperial Palace, yang mengundang 200 outlet media yang berbeda.

Leader Leeteuk mendapatkan pertanyaan khusus dari penggemar  Amerika yang bertanya-tanya momen apa yang paling bahagia yang mereka lalui. Leeteuk menjawab, “Tepat sebelum  kami debut.” Dia menjelaskan bahwa keindahan bermimpi dengan harapan untuk masa depan adalah saat yang paling bahagia.
Sesama anggota Eunhyuk dan Si Won dengan bercanda berkomentar, “Kyuhyun tidak bersama kami tepat sebelum kami debut. Bukankah pada dasarnya dia mengatakan bahwa dia bahagia saat Kyuhyun tidak bersama kami?”
Mereka terus menggoda leader tersebut dan kemudian leeteuk menjawab,” Saya bahagia ketika Kyuhyun bergabung “, dan” aku bahagia saat Kyuhyun keluar dari rumah sakit. “
Shindong menjawab, “Para anggota ingin membuat banyak taruhan. Beberapa waktu lalu, Kyuhyun kalah dalam permainan batu, kertas, gunting dan harus membayar makan malam kami semua ketika semua member memakan  masing masing dua potong daging. Aku tidak bisa berhenti tersenyum seperti seorang ibu ketika saya melihat para anggota kami menemukan sukacita dalam hal-hal yang terkecil . “
Dengan tersenyum, Sungmin menambahkan, “Ada saat-saat bahagia yang begitu banyak dan  saya  sendiri tidak tahu mana yang harus dipilih. 

Source + Photos: W Star News via Nate