Thursday, August 4, 2011

Thank's To at 5th Album 'Mr. Simple' - Super Junior Part 2

-Kyuhyun-
Kalimat terakhir  Terima kasih Kyuhyun Untuk →
“Rumahku Super Junior Lipteukie hyung *, Heenim, Miracle Han Geng Gege, Kang Kings, New Tangie hyung, Dongguridong, Minimi, armpit Hyuk , Nama saya adalah Ddonghai,
** Choi Siwon, Lixu, Kiboomie * **, SJM Zhou Zhou Mi, Hei Henry, dan ELF yang lucu dan menyegarkan yang sebagai alat pembayaran es krim lembut, terima kasih selalu dan aku mencintaimu.Cerita baru kami, mulai sekarang “
Thank’s to the girls : “dongsaeng’ Qiannie (f (x) Victoria), yang telah comeback Amber, Sunyoungie (Luna), cold Ssic (SNSD Jessica),yang selalu aneh Yoona, nice Seohyunnie”

-Heechul-
-Chocoball-Yang saya rindu Jungmo Jo, Club = SangChu yang kuat seperti beruang Mithra, Nassun yang tidak asing-bagi saya, Sam D yang selalu mengatakan Aku cinta kamu , “Jungmo-ya Kapan kau melakukan itu?” Kim Jungmo, (tidak mengerti tentang deskripsi JGS ‘) Jang Geunsuk, penyair yang berlidah InterCube Yong Junhyung, The “shang xia ” untuk hyungs, Lee Hongki (berarti Hongki adalah junior untuk mereka tetapi ia dapat mengontrol / menundukkan hyungs nya ), pria yang menjadi lebih tenang, Choi Jonghoon.Yo, Park Jinyoung yang dalam hati saya, Heechul-ah-ah Heechul Heechul-ah Cheon Jungmyeong, Stage = club Stamina Sangchu-Sesuatu untuk teman-teman saya yang saya sering berhubungan dengan- Pertemuan pertama kami masih menyenangkan ㅋ ㅋ Youngduk J, Aegyo   Kwon BoA yang telah menjadi saudaraku, Shim Changmin yang berpikir agama baru bagi saya,
Sulli Sulli yang bisa melihat saya datang bahkan dari jarak 100m, Son Dambi Evil, Son Dambi Queen,Park Gahi yang belajar dari saya,
Para profesional dengan kepolosan anak-anak, Jinseok, GNP muda , Jeong Juni Ha, Ferrari Pangeran yang akan segera comeback Choi Jaehoon,
jika kau memberikan 16 jjari, Aku akan kembali kepada kau ㅋ ㅋ Kisung Bae, Lee Sejoon, Defconn yang benar-benar terlihat seperti Hello Kitty yang terbaik, Kim Jisuk yang berpengetahuan dan simpatik. Kyeyoung Cheon yang memonitor segalanya dari saya, Shimyang Taeyoon Shim yang selalu bersedia untuk berbicara tidak peduli apa yang dia lakukan,
Park Chan setiap saya berbicara selalu seperti itu dari orang-orang dari Dinasti Juseon, menghangatkan hati  saya,
memanjakan dan menguasai digital pada pesonaku, Kami adalah gangster! Kim Yunsong, ini lucu seperti  Lagu anak anakLee Dahae yang seperti seorang ibu, pendukung M&D Eunkyoung Shim ,  Lee YoungMin  STARGYM23,  Hee DJ-Cho PD, Heo Deokhoo, Heo Keumwook, dan untuk yang terakhir .. ᄉ ᄅ ᄒ ᄂ ᄂ ᄋ ᄑ ᄃ .. ♥
 
-Leeeteuk-
6 November 2005  .. hari dimana Super Junior telah lahir, setelah itu sekarang keluar dengan 5jib. Benar-benar melakukan hal yang besar!
Hanya untuk dapat untuk debut adalah hal yang baik … berharap untuk merilis album … ingin berdiri di atas panggung, dengan memiliki keinginan ini … tulus berdoa hari demi hari ketika akan tidur … datang ke titik ini dengan sebuah mimpi …
Apakah itu mimpi saya dan doa saya terlalu tulus, setelah 5 tahun hidup trainee, saya menerima banyak cinta, bertemu banyak orang baik sampai titik ini …. Setiap kali ada kesulitan, akan ada banyak orang yang memberikan saya kekuatan sebuah cinta …
Rumah kami, sekolah kami, SM Entertainment.  Lee Soo Man, tentu saja Kim CEO (?),
Dan juga semua senior …  dongsaeng SNSD (Taeyeon, Yoona, Sooyoung, yuri, jessica, Sunny, tiffany, Seohyun, Hyoyeon) sekarang benar-benar seorang wanita … akan memberikan lebih banyak dukungan yang akan datang! yang selalu bersinar  Shinee, kalian harus bersinar lagi! F (x)  !!!!! saya benar benar mencintai kalian semua …
Juga untuk semua PD dan komposer … benar-benar berterima kasih kepada kalian! Juga super junior kiss the radio .. ! Meskipun tidak bisa saya sebutkan semua  di sini, semua senior! SMP!
Juga untuk kalian yang sedang membaca ini sekarang! Mereka yang menjadi kuat, mereka yang tidak bisa terpisah dari saya orang-orang yang saya  cinta … anggota kami! Jika saya ingin mencari hal terbaik dalam hidup saya, itu akan bertemu kalian semua …. super junior no.1 yaitu sayap kita … kita mendengar … dunia fanclub TERBAIK! E.L.F. Jika saya mencari hal yang paling menyentuh saya seumur hidup , yaitu cinta kalian semua. E.L.F No 1
Satu-satunya keluarga saya dan .. Aku mencintaimu. Tidak tahu kapan kita akan berpisah untuk sementara waktu … Karena it’s not END but the AND …  perpisahan adalah hal yang berharga … 5jib .. walaupun saya terus berkata itu … benar-benar akan bekerja keras untuk kegiatan … terima kasih!
*maaf kalau thank’s to heechul ga ngerti, saya sudah sangat berusaha menerjemahkannya, jika ingin lebih paham mungkin bisa langsung baca yang artikel inggris (liat credit)*
Credit: @dancingkyu
Reupload & Posted by: starkarz (www.sup3rjunior.wordpress.com)
Translated Korean to English: @mimilovemicky
Chinese from @ampburger