Wednesday, August 31, 2011

Eunhyuk, Show Terakhir Sebelum Heechul Wamil di Akhiri dengan Tangisan

Eunhyuk menunjukkan kedekatannya terhadap member-member
Super Junior lainnya.
Di SBS ‘Strong Heart’ yang ditayangkan 30 Agustus, Eunhyuk dan member Super Junior lainnya datang sebagai tamu, dan menunjukkan kebanggaan mereka terhadap grup ini dan diakhiri dengan tangisan.
Eunhyuk berkata, “Waktu kami untuk wajib militer telah datang. Kami berbicara banyak sebagai sebuah grup tapi bagaimana grup kami dimulai dengan berbeda. 12 member debut terlebih dahulu dan kemudian akhirnya menjadi 13. Bahkan ketika kami memenangkan tempat pertama di acara musik, karena kami memulainya dengan rasa bangga.”
Melanjutkan, dia berkata, “Yang lebih penting lagi, bahkan ketika para member menjadi tua dan menjadi ayah, kami berkata bahwa kami harus selalu bersama sebagai saudara dan tetap bersama. Ada waktu ketika kami akan tertawa dan berbicara, tetapi ketika aku pulang ke rumah aku akan menangis. Ini sangat berarti bagi kami untuk berada di suatu acara bersama-sama.”
Mendekati akhir dari acara, Eunhyuk mengakhirinya dengan menangis. Dia menangis karena dia sedih mengetahui bahwa ini adalah acara terakhir bersama-sama sebelum Kim Heechul pergi untuk wajib militer.
Source: newsen via dkpopnews.net
Translated by Jee ( www.sup3rjunior.wordpress.com )