Thursday, August 4, 2011

Press Conference 5th Album Super Junior

Tanggal 4 Agustus, Super Junior mengadakan press conference untuk
album kelima  mereka di Imperial Palace Hotel in Nonhyun-dong, Seoul.
Dengan pembawa acara Kim Sung Joo, acara ini membawa lebih dari 200 media yang berasala dari Korea, China, Taiwan, Hong Kong, Japan, dan masih banyak negara lainnya.
Leader Leeteuk memulai, “Karena aku harus menjalani wajib militer, kami akan mempromosikan album ini selama mungkin. Aku percaya bahwa wajib militer adalah tugas seorang pria Korea yang harus dijalani, jadi aku akan mendaftar ketika waktunya tiba.”
Dia melanjutkan, “Pemimpin K-Pop, Super Junior, akhirnya membuat comeback mereka setelah satu tahun dua bulan. Kami berjanji akan mempromosikan sebaik mungkin.”
Shindong menambahkan, “Aku berpikr banyak tentang keinginan untuk menunjukkan ke semua orang apa yang kami siapkan secepat mungkin. Video musik kami akan dirilis hari ini, jadi tolong bersiaplah.”
Sungmin berkata, “Semuanya telah memberi kami banyak cinta untuk album keempat, jadi kami akan tampil di panggung sebanyak mungkin untuk menampilkan semua yang kami miliki.” Eunhyuk melanjutkan, “Ada beberapa tekanan saat kami membuat comeback ditengah-tengah perhatian yang sangat besar, tetapi semua member memiliki ikatan yang kuat bersama-sama jadi aku menanti masa promosi kami.”
Ktika ditanyakan tentang title track mereka, “Mr. Simple“, Leeteuk menjawab, “Ini adalah lagu yang menegaskan semua bagian terbaik dari Super Junior. Ada beberapa yang mengatakan ini mirip dengan ‘Sorry Sorry‘ dan ‘Bonamana‘, tetapi kami yakin jika kamu mendengarkannya, kamu akan menemukan perasaan yang berbeda. Ada banyak kejadian buruk belakangan ini, jadi kami berharap semua orang mendengar lagu kami dan mendapatkan energi positif dari lagu ini.”
Shindong mengakhiri dengan senyuman, “Kami telah menyiapkan banyak penampilan kali ini, bahkan koreografi muncul dari ide tiap member.”
Super Junior akan membuat comeback mereka di KBS’ ‘Music Bank‘ tanggal 5 Agustus.
via allkpop
indtrans by luphleeylyalya@asianfansclub