Wednesday, August 24, 2011

Peringkat Member Super Junior dengan Penampilan Terbaik dan Paling Buruk

Pada 23 Agustus, sepuluh anggota dari Super Junior menjadi guest pada ‘Strong Heart’ SBS dan mereka
memberi peringkat satu sama lain sesuai penampilan mereka.
Mereka sepaka Choi Siwon menjadi # 1.
Mereka menjelaskan, “absolut #1 adalah Choi Siwon. Dia telah terlihat bahwa semua anggota mengakui. Ini sebenarnya bagian hal yang sulit untuk memberi peringkat. “
Ketika diminta untuk memilih anggota tertentu yang mereka pikir tidak menarik, Kyuhyun dan Ryeowook memilih Eunhyuk. Mereka beralasan, “Hanya melihat hal itu 100% dari titik terlihat berbasis pandangan, Eunhyuk datang terakhir”, dan “aku cemburu segala sesuatu tentang Eunhyuk … kecuali penampilannya.”
Eunhyuk membalas, “Aku tidak mengatakan aku tampan atau apa, tapi saya tidak berpikir Ryeowook adalah posisi untuk mengatakan hal-hal seperti itu.” Dengan kocak, ia kemudian memilih Ryeowook sebagai anggota paling menarik.
Ryeowook menjawab, “wajah Eunhyuk itu tertutup untuk konsep terbaru kami. Saya pikir perusahaan kami tahu bahwa Eunhyuk kurang terlihat di departemen . “
Pada titik ini, Heechul angkat bicara dan berkata, “Saya pikir Eunhyuk tampan sampai hari ini, tapi saya pikir tiga memiliki efek cuci otak. Melihat dia sekarang, wajahnya agak sedikit … “MC Kang Ho Dong setuju dengan tertawa sambil menyatakan,” apakah wajah Eunhyuk yang terlihat sedikit rumit. “
Siwon bergabung dengan orang-orang di Eunhyuk menggoda dengan menambahkan, “Kang Ho Dong lebih tampan dari Eunhyuk,” yang Eunhyuk membalas dengan mengatakan, “Ho Dong Hyung hanya benjolan!”
Source: Allkpop
Indtrans: anikraharjanti@Asianfansclub