Thursday, August 4, 2011

Kyuhyun dalam Kondisi Buruk dan di bawa ke Rumah Sakit

Super Junior Kyuhyun berhalangan hadir untuk rekaman acara ” Immortal 2 Song” karena
kondisi tubuhnya yang buruk,
Baru-baru ini, Kyuhyun sebagai anggota baru, mengakhiri kontes tahap pertama dengan sukses pada tanggal 25 Juli, dan seharusnya, ia dijadwalkan untuk bergabung dengan program ini kedua kalinya pada 1 Agustus.

Tetapi karena bentrokan jadwal dengan comeback album ke-5 Super Junior, kesehatan Kyuhyun dalam kondisi buruk. Jadi selama rekaman yang ke-2, menjadi suatu situasi dimana suara Kyuhyun tidak dapat terdengar untuk pertama kalinya. selama latihan, kamera tidak dapat menangkap satu penampilan yang baik dari Kyuhyun, ia tidak dapat mengeluarkan suara, sehingga seluruh lagu  gagal total, yang menyebabkan latihan harus dihentikan setengah jalan.
PD Kwon Jaeyoung menjelaskan situasi saat itu.
Kesehatan Kyuhyun berada dalam kondisi sangat buruk, rekaman itu tidak dapat dilanjutkan dan Kyuhyun dikirim ke rumah sakit segera setelah latihan dihentikan .. Untungnya, kondisinya telah membaik setelah menerima perawatan segera.”
Ia juga menambahkan: “Untungnya dia masih dapat tampil diatas panggung dengan mengagumkan, meskipun kondisi badan nya sangat buruk, ia masih berhasil menampilkan yang terbaik,  tidak kurang dibandingkan dengan yang lain.”
Pada hari itu, setelah acara berakhir, Kyuhyun mengatakan: “Saya masih cukup puas dengan diriku sendiri”, dan kontestan lain juga bertepuk tangan.
Immortal song 2 tahap pertama menghadirkan  Super Junior Kyuhyun, GO MBLAQ , 4minute Jeon Jiyoon, Sistar Hyorin, Jay Park

Source: Newsen
Translated by @paperheartsMIN for @raichanxd only
via : dkpopnews || indotrans : kidihae@koreanindo