Thursday, August 4, 2011

Thank's To at 5th Album 'Mr. Simple' - Super Junior Part 1

-Donghae-
Untuk ELF:
    Wow … sekarang sudah album ke -5 … waktu berlalu sangat cepat. Member dan ELF melewati 6 tahun sudah, dan telah melalui banyak hal,  tawa,   air mata, bahagia, dan hal melelahkan … terima kasih karena selalu bersama kami … Untuk  melewati hari-hari, bulan .. dan satu tahun sudah berlalu. Ada banyak ELF di seluruh dunia dengan kami. Waktu yang kita habiskan bersama begitu lama. Saya sangat senang.
    Leeteuk hyung hidup untuk alasan yang tepat, untuk melihat dunia yang penuh dengan Sapphire Blue … dia benar-benar  Leeteuk pemimpin terbaik kita! Mari kita berjuang bersama-sama untuk 5jib!
Jika kita tidak memiliki ELF, tidak akan ada Super Junior! Kami seorang  idiot yang tidak tahu siapa pun kecuali ELF! Super Juni-oyeyo! Setelah 5jib  kita tidak akan merilis album Super Junior tapi kita akan selalu bersama-sama!
Kau tahu itu! kalian akan menunggu untuk kita kan? Untuk ELF Aku tidak tahu harus berkata apa kecuali untuk kata-kata cinta! Saya tidak akan menulis aku mencintaimu, aku akan menulis mari kita membuat hal-hal yang lebih indah bersama-sama ^ ^ aku mencintaimu, aku mencintaimu, aku mencintaimu!
    Untuk: Appa
    Appa, sudah 6 tahun. 5jib sedang dipersiapkan untuk dirilis
  Sepertinya Appa telah samping (saya), melindungi (saya) sehingga saya bisa tetap tersenyum .
Aku ingin mengatakan “Aku mencintaimu” sekali lagi … saya ingin mengatakan “Terima kasih” sekali lagi. Saya ingin memberitahu kalian betapa saya berterima kasih untuk kalian karena berada di samping saya … Saya ingin memeluk sekali lagi …

-Siwon-
Terima kasih kepada tuhan Bapa yang membiarkan album ini dapat dibuat. Saya mendedikasikan album ini untuk nenek tercinta yang sekarang telah pergi ke surga. Aku mencintaimu nenek. – Hormat kami, putra sulung  Siwon -

-Yesung-
Mr & Miss … 

-Eunhyuk-
Go anchovies

-Ryeowook-
Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Super Junior yang selalu saya percaya dan berjalan semua bersama.
 pemimpin terbaik kami Leeteuk hyung, mengawasi mengurus dongsaengs kita  setiap waktu.
Terima kasih, pencipta suasana Heenim yang mengasihi SJ lebih dari kita semua, aku selalu merasakan cinta dari hyung, jadi terima kasih  Heechul hyung.
Hankyung Hyung, yang saya ingin bertemu lebih dari orang lain, tidak peduli di mana kamu berada, saya ingin kamu menjaga kesehatan  ke manapun kamu pergi.
Yesung hyung yang telah merawat  saya sangat baik sejak pra-debut, saya benar-benar ingin mengucapkan terima kasih.
Kangin Hyung yang perkasa yang melindungi negara kita, karena kita percaya hyung kita akan menunggu untukmu, kami mencintaimu.
Shindong hyung yang memiliki hati sebesar tubuhnya kya kya saya berharap bisnis hyung dan semuanya berjalan dengan baik.
Ketika Saya kadang lelah, Sungmin hyung selalu di samping saya untuk mendengarkan, saya sangat bersyukur, musikalmu harus daebak! Berjuang!
Untuk memiliki tubuh terbaik seperti Hyukjae hyung  adalah impian saya, kya … sebagaian untuk wajah … kya kya. kau harus makan dengan baik, aku mencintaimu Eunhyuk hyung!
Donghae hyung seseorang yang saya perlakukan seperti seorang teman baik dan yang saya belajar banyak darinya. Jangan pernah mengubah hatimu, kita harus tetap bersama-sama.
Super Junior visual, Siwon hyung. kau benar-benar tampan, kya. Ada banyak di mana aku merasa menyesal karena hyung. Dan juga banyak contoh di mana aku merasa bersyukur, saya akan berbuat lebih baik, hyung.
Selamanya maknae Kibum-ah. Saya berharap mimpi anda terwujud, kami akan terus menghibur untuk mu, berjuang ^ ^
kyukyu maknae Kyu-ah. Suara mu adalah harta … wajah mu juga begitu tampan apa yang harus saya lakukan kya kya. Bahkan ketika kita membuat lelucon kau selalu tulus dalam hati, terima kasih.
Super Junior-M Henry, hyung tidak bisa mengurus kamu begitu banyak, hyung sibuk. Terima kasih atas pengertianmu, jika kita tidak memiliki Henry kita tidak akan bisa hidup. Aku mencintaimu.
Zhoumi hyung, terima kasih untuk berada di Super Junior-M, kau membantu kami banyak. Jika kita tidak memiliki hyung kita akan sangat lelah. Mari kita berbuat lebih baik.
Saya mencintai semua member ^ ^ terakhir, ELF  yang  selalu  melindungi kami, terima kasih, aku cinta kalian.

source To: @dancingkyu
Reupload & Posted by: starkarz (www.sup3rjunior.wordpress.com)
Credit: o-Yuli-o
Translation korean to chinese By: @烟雨阁副阁主_菜菜  &
Translation chinese to Eng By: fayeriel & minbunny.tubmlr

Posted by: Destiny (sup3rjunior.wordpress.com)

source To: @dancingkyu
Translated Korean to English: @mimilovemicky
Chinese from @ampburger