Wednesday, June 15, 2011

Hasil Investigasi Kecelakaan yang Melibatkan Daesung Sudah Keluar

Telah dilaporkan hari ini bahwa pengendara motor yang terlibat dalam kecelakaan mobil
Daesung dari 2 minggu lalu ternyata mabuk saat mengendarai waktu itu dan kemungkinan besar bahwa tabrakannya terjadi sebagai hasil dari kelalaian mengemudi. Juga terungkap bahwa tidak ada kejadian tabrak lari terkait sebelum kontak Daesung dengan korban.
Menurut media lokal, E-Daily, petugas polisi yang meninjau kecelakaan itu berkata, “Kami sudah menyelesaikan investigasi di lapangan dan review CCTV. Hasilnya telah mengkonfirmasi tidak ada kecelakaan tabrak lari sebelum tabrakan Daesung.
Petugas menambahkan, “Kami masih menanti hasil otopsi akhir tapi National Forensic Service berkata alkohol ditemukan dari hasil tes darah pengendara motor. Berdasarkan testimoni saksi dan investigasi di lapangan, itu sangat mungkin bahwa pengendara sepeda motor terluka karena lalai mengemudi.
Polisi saat ini sedang mencari kepastian waktu meninggalnya si pengendara motor. Para ahli mengatakan investigasi lebih jauh akan mengungkap waktu yang tepat dan apakah si pengendara motor meninggal sebagai hasil dari tabrakan pertama atau apakah itu disebabkan oleh kecelakaan Daesung yang terjadi setelahnya. Namun, hasil otopsi yang seharusnya keluar hari ini akan ditunda, kemungkinan sampai minggu depan, kata petugas kepolisian.
Daesung terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil pada 31 Mei sekitar pukul 1:30 pagi. Dia menabrak seorang pengendara motor yang terbaring di jalan karena sebuah kecelakaan sebelumnya dan kemudian menabrak taksi di depannya. Si pengendara motor diumumkan meninggal segera setelah kecelakaan. Daesung meminta maaf kepada keluarga korban dan setuju untuk membayar semua biaya pemakaman, tapi itu masih belum jelas apakah penyebab pasti dari kematiannya.
source: thunderstix@soompi
via: shinhdeplol@soompi
shared by: samigd @ ibigbang
indotrans: lollichocho@Koreanindo